Minggu, 30 Oktober 2011

Kuliah - Kuliah di semester 1 (Review)

Dari kuliah - kuliah di semester satu, hampir semua saya agak terengah - engah.
1. Sistem Digital
Kuliah ini membahas tentang rangkaian digital, dan logika. mulai dari dasar, biner, perhitungan, rangkaian kombinasional, dan masih banyak lagi. Mata kuliah ini bagi saya adalah yang tersulit.

2. PT
Sesungguhnya mengcoding adalah hal yang saya sukai, terutama sejak mengenal pascal, basic, dan delphi di SMP dan SMA, namun ketika berjumpa dengan C, hal itu sedikit menurunkan semangat saya, namun selama ini, saya cukup enjoy, walau saya tak terlalu bisa dalam mata kuliah ini

3. Aljabar Linear

Mata kuliah yang cukup berat juga, karena mencakup banyak angka, namun mungkin hanya dibutuhkan ketelitian serta kecermatan untuk mengerjakannya, karena mata kuliah ini memiliki banyak teorema

4. Kalkulus
Mata kuliah yang sesungguhnya tidak sulit, karena kurang lebih mengulang apa yang kita dapat di SMA

5. Bahasa Inggris
Mata kuliah paling menyenangkan dan paling membosankan

6. STI
Mata kuliah yang meyenangkan, bisa dikatakan sebagai "Hiburan" di tengah sulitnya mata kuliah yang lain. Mata kuliah dimana saya bisa paling enjoy, apalagi karena diajar oleh pak Arya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar